Minggu, 30 Juni 2013

Apartemen Rp300 Juta/Unit di Sentra Timur Laris Manis

apartemen sentra timur | kawasan sentra timur | sentra timur residence

" sentra timur superblock "

JAKARTA - Sentra Timur Residence merupakan hunian vertikal menengah yang dikembangkan oleh PT Bakrie Pangripta Loka anak usaha PT Bakrieland Development yang bekerjasama dengan Perumnas di kawasan terintegrasi Sentra Timur Superblock Sentra Primer Baru Timur, Jakarta Timur. Kawasan seluas 40 hektare (ha) ini dibagi menjadi kawasan hunian vertikal, perniagaan, perkantoran, perumahan elite serta lifestyle.


Diawali dengan Orange Tower terlebih dulu yang langsung habis terjual sebanyak 390 unit dan siap diserahterimakan pada kuartal keempat 2013. Pembangunan pertama Orange Tower dilakukan pada Juli 2012 lalu, dalam waktu kurang dari sembilan bulan, topping off pun akan dilakukan pada Sabtu, 6 April 2013.


"Ini bukti komitmen kami pada customer, bahwa proses delivery produk kami selalu tepat waktu dan tidak mengecewakan," kata Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka Dikcy Setiawan dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (3/4/2013).


Orange Tower dengan luas bangunan sebesar 12.180 meter persegi (m2) ini memiliki 390 unit yang terdiri dari 361 unit apartemen dan 29 unit komersial dengan jumlah lantai sebanyak 20. Orange tower memiliki tiga pilihan tipe unit yang tidak jauh berbeda dengan terdahulunya, di antaranya Tipe 22 (Studio), tipe 30 (1 kamar tidur), tipe 36 (2 kamar tidur).


Beberapa waktu lalu, Dicky pernah menyebutkan, pembangunan proyek residensial di Sentra Timur telah menelan investasi sebesar Rp500 miliar. Sementara harga jual untuk apartemen di sana dibanderol mulai Rp200 juta-Rp300 juta per unit.


"Sentra Timur Residence tahap II juga memiliki Ruby Tower yang dibangun menyusul Orange Tower. Kami menambah 420 unit lagi untuk Ruby Tower yang telah dirilis pada 10 November 2012 lalu. Hingga kini, Ruby Tower berhasil dengan 70 persen penjualan," lanjutnya.


Dia menjelaskan, Sentra Timur Residence tahap II juga akan dilanjutkan dengan peluncuran Tosca tower di kuartal kedua 2013. Tosca Tower yang juga masuk ke dalam proyek Sentra Timur Residence Tahap II pun segera meluncurkan 146 unit yang terdiri dari 133 unit apartemen dan 13 unit komersial/kios.


Sumber :www.okezone.com



MICHAEL : 085717574898 / 021-97222378

PIN BB : 2190569A

EMAIL : Michaelsentratimur@gmail.com


http://kawasan-sentratimur.blogspot.com/



Apartemen sentra timur, Sentra timur Residence, apartemen terbaik, property sentra timur, sentra timur tol, terminal sentra timur,  pulogebang, jakarta timur, sentra timur cakung, sentra timur halaman pertama, sentra timur keyword, sentra timur comercial park 1, sentra timur comercial park 2, sentra timur comercial park 7, sentra timur comercial park 5, sentra timur mutiara platinum residence, sentra timur grand mutiara platinum residence, sentra timur top, sentra timur idaman, sentra timur apartemen, sentra timur residence, hunian terbaik di jakarta timur, sentra timur tower orange, sentra timur tower ruby, harga sentra timur, sentra timur superblock, apartemen sentra timur jakarta, harga apartemen sentra timur, harga apartemen sentra timur residence.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar